Selasa, 03 Maret 2020

Sinopsis 2


Layanan Bermartabat untuk Semakin Dekat dengan Ummat
Wahyu Salim
Kementerian Agama Kota Padang Panjang

Menjadi ASN pada Kementerian Agama sangatlah beruntung, disamping mengabdi untuk bangsa dan negara juga mengabdi untuk agama, untuk itu dibutuhkan skill dan keterampilan dalam memberikan pelayanan prima & bermartabat sehingga masyarakat merasa puas dan ummatpun selalu merasa membutuhkan kehadiran kementerian agama.
Pelayanan yang bermartabat dan dekat dengan ummat membutuhkan kompetensi dan  karakter yang kuat. Semuanya ada pada 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian  Agama yang harus diterapkan dalam kehidupan berorganisasi baik dalam berkoordinasi, konsultasi maupun senergisitas setiap unsur, baik pada unsur pimpinan maupun staf.
Buku ini menguraikan beberapa pengalaman berharga yang berguna dalam menjalankan tugas sebagai ASN, khususnya pada saat menjabat Kasubbag TU pada  Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang agar terwujud layanan yang bermartabat dan semakin dekat dengan ummat.

Tidak ada komentar: