Senin, 18 April 2016

DOA PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHALLA

DOA PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHALLA
MTsN NGALAU
Sabtu, 16 April 2016

Ya Allah ya Rahman Ya Rahim Ya dzal Jalali Walikram! Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang

Pada awal permohonan dan munajat kami  kepada-MU,  kami segenap hamba-hamba-MU ingin kembali  iqrarkan pengakuan dan kesaksian kami kepada-MU bahwa  Engkaulah satu-satunya Tuhan kami, tidak ada Tuhan selain Engkau, Engkau yang telah menciptakan kami, kami ini adalah hamba-hamba-Mu, Kami penuhi janji untuk selalu tha’at kepada-Mu sekuat kemampuan kami, kami mengaku betapa besar nikmat dan karunia yang Engkau berikan kepada kami dan betapa banyak  pula dosa yang telah kami lakukan; maka Ya Allah ampunilah semua dosa-dosa kami!!! Nikmat yang begitu banyak Engkau berikan jarang bisa kami syukuri; dosa yang begitu banyak kami lakukan tak sempat kami mohonkan ampunan kepada-Mu. Kami tak bisa hidup tanpa ampunan dan kasih sayang-MU, sekali lagi Ya Allah ampuni kami, kami ingin bersih kami ingin suci kami ingin sempurna sebagai hamba-MU. Ampuni dosa orang tua kami, keluarga kami, para sahabat kami, para pemimpin agama dan bangsa kami dan seluruh umat muslim dimanapun mereka berada!

Ya Allah, atas anugrah-Mulah Ya Allah, pada hari ini kami dapat melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan mushalla di komplek MTsN Padang Panjang di Kelurahan Ngalau ini, kami bersyukur atas rahmat dan karunia-MU ini, kami memohon kiranya Engkau berkenan memberkahi dan meredhoi kegiatan ini dan jadikanlah kehadiran kami sebagai amal ibadah mulia di sisi-MU. Amin Ya Rabbal Alamiiin.

Ya Allah Tuhan Yang Maha Pemurah,
Kami sadar bangunan mushalla yang telah lama kami idam-idamkan  di komplek Madrasah ini tidak akan dapat berdiri indah, megah, sejuk dan khusyu’ untuk beribadah tanpa ada biaya dan dananya. Untuk itu Ya Allah gerakkan hati para dermawan, para aghniya’ dan kaum muslimin agar rela menyisihkan sebagian rezki dari-MU;dari harta mereka  untuk penyelesaian pembangunan mushalla ini. Karena kami yakin janji-Mu pasti benar; Siapa yang dengan ikhlas membangun rumah ibadah mengharap redha dari-MU, maka Engkau akan menyediakan bangunan yang megah dan indah di Surga nantinya.

Ya Allah Tuhan Yang Maha Kuasa Selanjutnya kami bermohon kepada-MU agar kami dapat menjadi insan yang thaat dalam beragama, rukun, cerdas, mandiri dan sejahtera lahir dan bathin; dapat menjadikan dan memakmurkan Masjid ataupun Mushalla sebagai pusat ibadah, pusat pendidikan dan markaz ilmu pengetahuan. Sebagai tempat terpautnya hati-hati kami untuk bermunajat kepada-MU. Jadikanlah Ya Allah Mushalla kami ini seperti mushalla dan Masjid Nabi-MU tempat yang dicintai oleh setiap pecinta ilmu dan pecinta surga-MU.


Tidak ada komentar: