Rabu, 28 Juli 2021

HARI TERAKHIR BLOG "MADRASAH HEBAT BERMARTABAT UNTUK SEMAKIN DEKAT DENGAN UMAT"

Biasanya setiap tugas yang aku kerjakan sebagai Kasi Pendidikan Madrasah aku abadikan di Blog kesayanganku sahabat literasiku "Blog Madrasah Hebat Bermartabat Untuk Semakin Dekat Dengan Umat". Sepertinya tidak ada hari yang aku lewatkan tanpa meng-update atau memposting perjalananku melaksanakan baktiku, apakah itu gambar, data, dokumen atau bahkan curahatan hati ataupun naskah khutbah atau ceramah-ceramahku.

Bahkan dulu sejak aku menjadi Penghulu kemudian Kepala KUA Kecamatan dan terus dipercaya menjadi Penyelenggara Syariah & Kasubbag TU pada Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang, aku terbiasa "bercengkrama" dengan blog. Kebanyakan orang mungkin lebih antusias dengan FB, Twitter & sosmed lainnya tapi aku lebih nyaman menjadi blogger.

Blog Madrasah Hebat Bermartabat meninggalkan kenangan indah, tentu saja akan menjadi "jejak digital" perjalananku. Lebih kurang 1 Tahun 3 bulan 13 hari menjadi Kasi Pendidikan Madrasah dengan berbagai dinamika, cerita bahkan mungkin semacam kisah tragis menghiasi hari-hariku memacu diri melaksanakan tugas pokok dan fungsi seksi pendidikan madrasah bersama dengan sahabat-sahabatku "Tim Penmad".

Selanjutnya tentu dengan telah hijrahnya diriku menjadi PAI Blog ini akan aku rename dengan nama baru. Apa ya nama yang bagus, keren, beken untuk blog baru ini..? 

Tidak ada komentar: