Senin, 07 September 2020

Zoom Meeting dengan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Imam Bonjol Padang

Senin, (7/9) Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Padang Panjang Wahyu Salim mengikuti Pelepasan Mahasiswa PPL Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Imam Bonjol Padang yang diselenggarakan secara virtual melalui zoom meeting. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Tarbiyah DR. Zulheldi, M.Ag dan diikuti oleh Kementerian Agama, Dinas Pendidikan, Madrasah dan Sekolah objek PPL, Pamong/Dosen Pembimbing dan mahasiswa PPL dari tempat PPL masing-masing baik yang berada dalam Sumatera Barat maupun di luar Sumatera Barat.
Dengan pertimbangan PPL ini dilaksanakan pada masa covid19, maka masa PPL dipersingkat dari Tanggal 9 September s.d 18 November 2020 yang bisanya dilakukan selama 1 semester. Untuk itu diharapkan setiap mahasiswa dapat melaksanakan PPL ini dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin, begitu juga berperan dalam penyuluhan dan pembatasan penyebaran wabah covid19.
Dalam sambutannya Dekan Fakultas dan Keguruan Zulheldi menyampaikan ucapan terimakasih atas kontribusi kepada lembaga kemitraan dalam menyukseskan PPL mahasiswa PPL Fak. Tarbiyah & Keguruan UIN Imam Bonjol Padang dan berharap kerjasama ini semakin baik di masa akan datang.
Dalam kesempatan ini, Zulheldi sebagai Dekan melepas secara simbolis mahasiswa PPL dan berharap tujuan pelaksanaan PPL dapat tercapai hendaknya dalam melatih mahasiswa sebagai calon guru yang berkualitas dan profesional dalam mencerdaskan anak bangsa.

Tidak ada komentar: